Berbagai Macam Tipe Bikini Waxing

Waxing dianggap cara yang paling tepat untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan. Ini dikarenakan permukaan akan lebih bersih dan hasil yang tahan lama. Beberapa tahun terakhir ini telah banyak cara yang populer untuk menghilangkan public hair Anda.

Regular Bikini Wax
Biasanya waxing jenis ini disarankan untuk pemula. Tipe waxing ini menghilangkan bulu pada kedua sisi di garis bikini. Tipe penghilang public hair ini disebut juga 'regular style'. Dengan kata lain, regular bikini wax hanya menghilangkan bulu hanya di atas sekitar garis bikini.

French Wax
Tipe jenis ini hampir sama dengan regular bikini waxing. French style juga dikenal dengan nama 'modified bikini wax'. Caranya dengan mehilangkan beberapa public hair didaerah tertentu. French style ini baik dilakukan untuk wanita yang suka menggunakan bikini ataupun pakaian terbuka. Pada French Bikini, beberapa helai tipis tidak akan dihilangkan dibagian atas.

Brazilian Wax
Tipe ini juga dikenal dengan nama Playboy Style karena menghilangkan bulu mulai dari bokong, anus, vulva dan hanya menyisakannya sedikit. Brazilian wax adalah bikini style yang paling banyak disukai karena terlihat seksi. Beberapa polling menunjukkan bahwa Brazilian style yang paling banyak dipilih oleh para pria.

Full Brazilian Wax
Tipe waxing ini juga dikenal dengan nama Hollywood Bikini Style, Bare Public Style atau Sphynyx Style. Full Brazilian biasanya yang banyak dipilih orang. Disini semua public hair dihilangkan, dengan kata lain Anda benar-benar 'telanjang'. Full Brazilian menghilangkan semua bulu dari bokong, anus, dan vulva.

Landing Strip
Merupakan tipe waxing yang paling sering digunakan dan dipilih. Karena biasanya meninggalkan sedikit public hair dibagian tengah. Bagian yang dibiarkan biasanya sekitar 1.25 inci lebih dari regular bikini wax.

Melakukan bikini waxing akan menyebabkan rasa sakit dan akan terasa lebih sakit lagi bila Anda melakukan Full Brazilian Wax. Tetapi biasanya ada beberapa tempat waxing yang meyediakan obat penahan sakit sebelum Anda melakukan waxing dan dapat diminum satu jam sebelum waxing.

Setelah Anda melakukan bikini waxing, kulit Anda akan memerah dan menjadi lebih sensitif, tenang saja karena semua itu normal. Ada beberapa produk yang bisa digunakan untuk merawat kulit yang merah akibat waxing. Gunakan bedak, lotion, krim, pelembab, gel yang mengandung ekstra chamomile dan aloe vera.

Sumber: wolipop.com

1 komentar:

Beatriz mengatakan...

brazilian bikini is the new fashion statement of the decade! love them! ♥

Posting Komentar

Search

Statistik

My Ping in TotalPing.com