Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

Selama ini Anda mungkin berpikir bahwa kaki panjang dan bentuk dada seksi dapat membuat pria manapun menoleh. Namun menurut penelitian terbaru membuktikan, bentuk lengan wanita lebih menawan hati pria.

Penelitian menarik itu dilakukan di Universitas New South Wales, Sydney, Australia. Ratusan pria yang memiliki kewarganegaraan Australia dan Cina, mengikuti penelitian ini.

Pria-pria tadi diminta melihat video rekaman 96 wanita yang berumur 20-49 tahun tengah beraktivitas. Para pria itu diminta memilih, wanita mana yang menurutnya paling menarik.

Dikutip dari Daily Mail, hasil penelitian itu cukup menakjubkan. Mayoritas pria menganggap, wanita berlengan panjang dan sedikit berotot adalah wanita yang paling menarik. Sedangkan mereka menganggap wanita dengan kaki panjang serta dada besar kurang menarik.

Hal lain yang tak kalah menarik perhatian pria adalah ukuran pinggang dan pinggul wanita yang sesuai. Bobot tubuh serta umur juga merupakan faktor ketertarikan pria terhadap wanita.

Profesor Robert Brooks, ketua peneliti lebih lanjut menjelaskan, bahwa tubuh wanita yang dianggap menarik bagi pria biasanya memiliki ukuran-ukuran yang seimbang. Tak ada sesuatu yang berlebihan. Kombinasi ukuran tubuh seperti ukuran dada, pinggang, pinggul serta panjang kaki yang pas juga merupakan faktor lain wanita dianggap menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Statistik

My Ping in TotalPing.com