Total Orgasme Pria Kurang dari 3 Jam, Hingga Usia 40 Tahun

Tahukah Anda, hingga usia 40 tahun, rata-rata total orgasme yang dirasakan pria kurang dari 3 jam. Sebagian besar pria biasanya akan dengan mudah untuk mencapai puncak kenikmatan seks alias orgasme.

Orgasme adalah sensasi fisik dan emosional yang terjadi di puncak kenikmatan seksual. Orgasme berupa gerakan yang mendadak, kontraksi dan disertai dengan adanya gelombang gairah seksual.

Dalam hal ini otak memainkan peranan besar untuk mencapai orgasme yaitu tubuh mengirimkan pesan ke otak. Tanpa adanya saraf yang mengirimkan impuls ke sumsum tulang belakang dan otak, maka orgasme tidak akan mungkin terjadi.

Seorang ilmuwan dan ginekolog dari Singapore Gleneagles Hospital menunjukkan bahwa rata-rata orgasme yang dirasakan pria hingga usia 40 tahun kurang dari 3 jam.

"Gaya hidup zaman sekarang yang semakin sibuk, membuat pasangan hanya aktif melakukan hubungan seks sebelum dan beberapa waktu setelah menikah," ujar Dr Zhuang Wei Fang dari Gleneagles Hospital, Tanglin, Singapura, seperti dilansir dari China Press, Sabtu (18/9/2010).

Dr Fang menjelaskan, seseorang pria memiliki orgasme rata-rata sekitar 2,5 detik pada usia 18 hingga 58 tahun. Bila sekarang ia berusia 40 tahun dan aktif melakukan hubungan seksual dua kali seminggu, maka total orgasme yang dirasakan selama hidupnya adalah 2 jam, 53 menit dan 20 detik.

Dan bila seorang pria bisa hidup hingga berusia 78 tahun, maka ia akan bisa mengalami orgasme 2,02 detik setiap kali berhubungan seksual. Dokter di China memperkirakan bahwa pria usia 78 tahun bisa merasakan 16 jam orgasme selama hidupnya.

Res: detikHealth

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Archives

Statistik

My Ping in TotalPing.com