Alfamart Raih Top Brand Awards

Untuk ketiga kalinya, Alfamart berhasil meraih Top Brand Award kategori mini market. Ini membuktikan Alfamart telah menjadi merek pilihan masyarakat. Dengan kata lain, Alfamart telah menjadi merek mini market yang dikenal masyarakat luas di Tanah Air.

Penghargaan Top Brand didasarkan dari hasil lembaga survei independen Frontier Consulting Group dan sejumlah majalah marketing terhadap merek-merek masyarakat dengan tiga parameter. Yakni, mind share, market share, dan commitment share. Survei dilakukan tiga tahun sekali terhadap 3.000 responden yang tersebar di enam kota di Indonesia.

"Top Brand Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek yang top. Alfamart memperoleh ini karena merupakan merek yang memiliki loyalitas tinggi, serta banyak konsumennya. Saya berharap ke depannya prestasi seperti ini bisa semakin dipertahankan dan Alfamart tetap menjadi salah satu merek yang top di Indonesia," kata Handi Irawan, Presiden Frontier Consulting Group.

Pujianto, Direktur Alfamart berterima kasih atas penghargaan yang diterima. "Terima kasih kepada para produsen, suplier, principles, dan juga pemerintah yang telah membantu kami mengembangkan Alfamart. Dan yang paling penting tentunya terima kasih saya layangkan kepada konsumen kami."

Pujiantio berharap penghargaan ini memberikan dorongan bagi keluarga besar Alfamart untuk bekerja lebih baik lagi kepada melayani masyarakat.

Salah satu bentuk pelayanan Alfamart terhadap pelanggannya terlihat dari program-program menarik dan unik yang digelar. Seperti di Hari Pelanggan Nasional. Alfa Mart memberikan satu botol sirop secara cuma-cuma kepada pelanggan yang berbelanja pada hari tersebut.

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan dan Alfamart akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat sejalan dengan upaya kami. Sehingga kami dapat menjadi community store yang mampu memiliki kontribusi positif terhadap masyarakat," ujar General Manager Alfamart Nur Rachman.

Sumber: Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Archives

Statistik

My Ping in TotalPing.com